Skip to main content

Download IES Light Sketchup Gratis

Download IES Light Sketchup Gratis - Selain sebagai penerangan, lampu juga dapat berfungsi untuk mempercantik suatu ruangan dalam desain interior. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk mempertimbangkan segala hal yang berkaitan dengan lampu, termasuk jenis lampu, posisi, dan tingkat cahaya.

Didalam Vray Sketchup, ada banyak lighting tool yang dapat kita pakai sesuai kebutuhan. Dan salah satunya adalah IES light.

IES light Vray Sketchup adalah lighting tool yang memungkinkan kita untuk membuat sorot lampu dengan mudah dan akurat. Lighting tool ini memiliki banyak fitur yang sangat berguna, seperti membuat pencahayaan yang realistis, menentukan tingkat cahaya yang diinginkan, dan masih banyak lagi

Dengan menggunakan IES light Sketchup, kita dapat membuat desain lampu dengan mudah dan akurat, tanpa harus bergantung pada software lain atau peralatan tambahan. Hal ini membuat proses desain menjadi lebih efisien dan menghemat waktu.

Tutorial cara setting ies light Vray bisa anda lihat pada postingan saya sebelumnya.

Download IES Light Vray Sketchup Gratis

Tidak seperti lighting tool Vray yang lain, IES light Sketchup memerlukan file khusus yang berfungsi untuk menampilkan cahaya. File ini disebut dengan file ies dan setiap filenya memiliki gaya sorot lampu yang berbeda.

Gaya sorot lampu ini dibuat mengikuti apa yang ada dilapangan. Hal inilah yang membuat hasil visualisasi cahaya menjadi lebih realistic.

Kelebihan IES Light Vray SketchUp

  • Mudah digunakan. IES Light SketchUp memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan, sehingga kita dapat dengan mudah membuat desain lampu.
  • Realistis. IES Light SketchUp membuat pencahayaan yang sangat realistis, sehingga desain lampu yang dibuat akan terlihat seperti asli.
  • Berkualitas tinggi. IES Light SketchUp menghasilkan desain lampu dengan kualitas tinggi, sehingga membuat desain lebih menarik dan memikat.
  • Hemat waktu. IES Light SketchUp mempermudah proses desain lampu, sehingga kita dapat menyelesaikan pekerjaan lebih cepat.
  • Fitur lengkap. IES Light SketchUp memiliki banyak fitur yang sangat berguna bagi kita, seperti membuat pencahayaan yang realistis, menentukan tingkat cahaya yang diinginkan, dan banyak lagi.

File ies tersedia secara gratis. Anda dapat mendowload file ies melalui tautan dibawah ini. File ies ini kompatible dan dapat digunakan pada Vray 2.0, Vay 3.4, Vray 3.6, Vray 4.0, Vray 5 dan Vray 6. Selain untuk Vray, file ini juga bisa kita gunakan pada Enscape spotlight.

Download IES light Sketchup disini

Nah demikian panduan cara download ies light Sketchup. Silakan download dan semoga bermanfaat. Sampai jumpa dipostingan saya selanjutnya